Kamis, 16 Januari 2014

Pkl hari ini 17/01/2014 (Presentation)

Ini hari ke-7 atau dibilang seminggu pkl di Akakom, saya kembali menulis artikel diblog, untuk kegiatan hari ini ya kalau dibilang menegangkan iya dibilang asik iya dibilang membosankan iya. Kalau membosankan karena saya ngantuk :), nah kalau menegangkan itu karena hari ini presentasi untuk 3 project yang diberikan minggu kemarin. Kebetulan juga kelompok saya itu kelompok 1 jadi mau tidak mau harus presentasi paling awal, dan itu rasanya gimana yaa campur-campur kaya permen nano-nano :D. Untuk tugasnya belum sempurna semua, yang database belum lengkap tablenya lalu salah relasinya dan masih banyak evaluasinya untuk database, nah kalau aplikasi yang berbasis desktop itu baru buat di Borland dan juga belum sempurna harus kembali mengulang dan membuat lagi dengan software yang lain dan untuk gamenya itu hasilnya 0% karena memang belum dikerjakan, tapi saya dan kelompok saya punya alasan kenapa gamenya belum dikerjakan yaitu karena tidak bisa :D tapi semangat untuk mengerjakan.
Tapi saya dan teman-teman semua bias bernafas lega karena Pak Kuindra memberikan waktu seminggu lagi untuk menyelesaikan project tersebut sampai sempurna. Itu yang menegangkan sedang yang asik itu pertama persentasi, yang tadinya tegang,panik,khawatir kalau dimarahin semua eh ternyata sangat asik, nah kalau yang kedua itu adalah ngbrol bareng sama 2 kakak mahasiswa juga Pak Kuindra. Disitu saling sharing dari sekolah satu dengan yang lain istilahnya sih bias dibilang “jujur-jujuran rek” tentang kesan-kesannya selama Pkl di Akakom. :D

Sampai ketemu dipostingan selanjutnya :) :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar