Jumat, 24 Januari 2014

Jum'at 24/01/2014

Eh ketemu lagi sama update nyanissa, hari ini hari Jum’at ya, sama sih dari pagi datang langsung present dahulu. Hari ini agendanya presentasi ke2 untuk tugas 2 minggu yang lalu, bagian presentasinya sih bergilir atau gantian. Awalnya ya sama seperti minggu kemarin waktu presentasi yang pertama, rasanya ya panik, takut dan apalah itu, tapi setelah presentasi beneran rasa itu hilang malah saya rasa pengen evalasinya dari Pak Kuindra. Saya kebagian database untuk presentasinya, untuk database sendiri ya cukup lah revisinya, relasinya masih salah, selain itu harus lebih bisa belajar syntax lagi.
Nah untuk gamenya revisinya lebih banyak lagi, dari mulai display,isi dan yang lainnya masih kurang, bahkan lebih dari kurang(kurang banget) :D. nah apa kabar buat yang desktop yaa?, kalau yang desktop itu masih yang minggu lalu karena bingung mengerjakannya itu bagaimana, itu saja yang minggu lalu hilang filenya. Bingung source codenya.
Sesudah presentasi ya, dapat motivasi lagi dari Pak Kuindra, yaa walaupun kali ini senang beliau tapi itu tidak membuat saya dan teman-teman pkl lainnya merasa puas, karena disini kami belajar. Untuk saya sendiri ± 3 minggu disini saya sudah mendapatkan pengetahuan baru yang disekolah belum diajarkan.

Jadi, kalau pkl di Akakom nggak bakal nyesel deh, jangan banding-bandingin dulu dengan tempat pkl lainnya kalau belum tahu isinya gimana :D (y).
Sampai ketemu di postingan selanjutnya yaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar