Selasa, 04 Februari 2014

Selasa, 04/02/2014

Harinya presentasi yaa??? :). Tapi tidak tunggu dulu, saya mau berbagi cerita ni ya. Ya hari ini kedatangan siswa dari SMK Pembangunan Pacitan itu,semakin penuh saja ruangan humas dan admisi. Saya kira mau presentasi jam 9 atau jam 10 tapi ternyata tidak, waktunya habis buat input data siswa pkl baru, mana Pak Kuindra marah-marah, walaupun yang dimarahin itu bukan saya dan teman-teman lainnya tapi ya tetap saja takut. Setelah itu barulah ada instruksi presentasi jam 1 berarti setelah istirahat, nah waktu presentasi itu dilihat sama siswa pkl yang baru juga. Presentasi kelompok saya kebetulan saya sendiri karena teman-teman saya nggak mau semua, takut sih karena tampilan masih yang kemarin, tapi tetep PD aja :D nggak nervous sama sekali, deg-degan aja sama sekali tidak ya Cuma takut sih, dan akhirnya saya running. Kebetulan ada temannya Pak Kuindra juga yaitu Pak Wawan, katanya aplikasinya aneh, ya iyalah secara orang erorr masihan codingnya :D, ya saya jawab yang jujur sajalah. Setelah kelompok saya ya kelompok lainnya, dari sini saya juga bisa mendapatkan motivasi atau masukan atau apalah saya nggak faham mau bilang apa :D. Setelah semuanya presentasi sedikit hiburan dari Pak Wawan tadi yaa untuk refreshing lah katanya biar nggak stress. Yaa hari ini seru-seruan pokoknya :).

Ini hasilnya tapi ya masih eror

Tidak ada komentar:

Posting Komentar