Jumat, 21 Februari 2014

Jum'at, 21/02/2014

Agendanya hari ini adalah mengumpulkan tugas kemarin yang hanya selembar berisi apa yang didapat selama pkl di akakom. Dadakan sih sebenarnya saya membuatnya karena belum sempat, baru tadi pagi jam setengah 8 saya buat, tetapi ya selesai tepat waktu lah. Kegiatan saya lainnya adalah meneruskan artikel yang kemarin sudah saya buat, baru sedikit saya mendapatkannya. Pak Kuindra juga bilang nanti jam 1 lihat presentasi anak TKJ.
Setelah istirahat siang, ya saya dan teman-teman saya yang berada di ruangan humas segera menuju ruang barat untuk melihat presentasi anak TKJ. Saya paling senang melihat presentasi, rasanya pengen tanya-tanya tetapi yaa takut, dan kalau ditanya sendiri belum tentu bisa jawab :). Ya bagus-bagus lah dari pada kelompok saya, permasalahannya itu adalah kelompok saya kurang kompak, maaf yaa pak saya terlalu jujur, tetapi memang seperti itu. Sebetulnya saya sedih dengan kelompok saya sendiri, tapi tetap semangatlah, kalau ngobrol dengan Hafiz katanya gini “wes ben lah yen iso digarap dewe ngopo perlu arek e iku, terserah wes”. Itu semua karena dia jengkel dengan seseorang. :) Maaf yaa Pak sekali lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar