Kamis, 27 Maret 2014

Kamis, 27/03/2014

Hari ini kegiatannya foto kenang-kenangan karena teman dari SMK Temanggung dan SMK 1 Sambeng besok sudah berakhir pklnya. Sesi fotonya pagi sih, untuk kegiatan selanjutnya saya mengikuti Kunjungan Industri dari SMK Mahardika Surabaya di ruang presentasi. Yang paling menarik sih waktu teman saya presentasi, sebenarnya saya mengikuti Kunjungan Industri itu ingin melihat teman saya presentasi dan melihat projectnya. Tidak berlangsung lama juga sih kunjungannya, sampai jam 10.00 saya kembali keruang humas dengan teman-teman. Kegiatan diruang humas masih sama dengan yang kemarin, hanya browsing-browsing saja, sampai waktu istirahat.
Ya setelah istirahat saya meneruskan kegiatan saya dan sekitar pukul 15.30 mungkin Pak Kuindra memberikan tugas lagi, tugasnya semua jurusan yaitu membuat artikel tentang Perkembangan Teknologi terbaru dari prosesor ditinjau dari sisi arsitekturnya baik untuk Desktop maupun proc Mobile, Perkembangan Teknologi pc ditinjau dari sisi arsitektur, Perkembangan Teknologi piranti input, Perkembangan Teknologi piranti output, Perkembangan Teknologi komunikasi (seluler) dan dikumpulkan paling lambat tanggal 2 April,dan dipresentasikan. Ya karena Pak Kuindra tidak ada selama ± 5 hari.
Saya baru save page saja, membaca saja belum, tapi setidaknya sudah mencari :).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar